Rabu, 07 Februari 2018

Obat Herbal Untuk Mengatasi Sperma Cepat Keluar Biasa Sembuh Total

Berhubungan badan atau berhubungan intim merupakan salah satu kebutuhan biologis manusia yang harus terpenuhi dan tidak bisa dihindarkan. Akan tetapi tidak sedikit yang mengalami permasalahan saat hubungan intim, terutama masalah yang sering dialami oleh seorang pria seperti sperma (air mani) cepat keluar atau tdak mampu bertahan lama ketika berhubungan, masalah ini sering disebut dengan ejakulasi dini.Apakah Anda termasuk salah satunya??dan sedang mencari bagaimana solusinya? tentu jawabannya ada disini.simak terus artikel ini!






Konsltasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Whatsap  
081228310437- 081286187296 
PIN BBM.  D527EAD0

Secara garis besar ejakulasi dini ialah sperma / air mani cepat keluar ketika saat berhubungan dengan pasangan sebelum masa orgasme (orgasme adalah rasa nikmat setelah keluar sperma tersebut). Dalam berhubungan seks, durasi adalah salah satu faktor yang penting. Tidak ada patokan pasti mengenai hal ini karena lamanya durasi tersebut tergantung kepada kepuasan masing-masing pasangan.Baca juga mengenai:Obat Kuat Untuk Pria Aman Tanpa Efek Samping Sembuh Permanen Tanpa Ketergantungan



Ejakulasi dini terbagi menjadi dua, yaitu:
  1. Ejakulasi dini sekunder, yaitu saat ejakulasi dini terjadi pada seorang pria yang sebelumnya memiliki riwayat ejakulasi normal. Jenis ejakulasi ini adalah jenis paling umum.
  2. Ejakulasi dini primer, yaitu ejakulasi dini yang selalu dialami oleh pria sejak pertama dan setiap kali berhubungan seks. Jenis ini sangat jarang terjadi.


Berikut Penyebab ejakulasi dini sekunder yang harus anda tau:
Ejakulasi dini sekunder merupakan jenis ejakulasi dini paling umum dan dialami oleh pria yang sebelumnya mampu berejakulasi dengan normal. Kondisi ini disebabkan oleh dua faktor, yaitu dari segi psikologis dan fisik.Faktor psikologis adalah stres, depresi, rasa cemas atau bersalah dan konflik dalam hubungan yang belum terselesaikan. Faktor fisik menyangkut masalah kesehatan yang mendasarinya, misalnya penyakit prostat, masalah pada kelenjar tiroid, tekanan darah tinggi, ketidakseimbangan hormon seksual, diabetes, serta gaya hidup seperti penggunaan narkoba atau konsumsi alkohol berlebihan. 

Penyebab ejakulasi dini primer
Seorang pria disebut mengalami ejakulasi dini primer jika dirinya terlalu cepat mengalami ejakulasi sejak pertama dan setiap kali berhubungan intim. Pada kondisi ini, biasanya pria tersebut tidak memiliki kemampuan untuk menahan ejakulasi dalam durasi waktu yang diharapkannya.

Beberapa hal yang mungkin menjadi penyebab ejakulasi dini primer adalah:
  • Faktor biologis. Ada studi mengemukakan bahwa faktor biologis bisa menyebabkan ejakulasi dini primer. Contohnya adalah perubahan kepekaan pada saraf penis sehingga menjadi terlalu sensitif. Karena penisnya sangat sensitif, pria tersebut menjadi lebih mudah mengalami ejakulasi saat terkena rangsangan sekecil apa pun.
  • Pengalaman seksual yang membuat trauma. Ejakulasi dini primer pada seseorang kadang-kadang bisa disebabkan oleh trauma pengalaman seksual yang pernah dialaminya, seperti pelecehan seksual saat kecil atau remaja, atau bahkan trauma akibat tertangkap melakukan onani.
  • Kebiasaan masturbasi atau onani dengan cepat. Banyak dokter percaya bahwa kebiasaan ini dapat memengaruhi perilaku seksual seorang remaja di masa depannya. Sengaja membuat ejakulasi secepat mungkin karena takut tertangkap oleh orang lain saat onani atau masturbasi bisa melatih tubuh untuk ber ejakulasi secara dini.


Penyebab mani/Sperma cepat keluar
  • Tingkat hormon dalam tubuh yang tidak normal.
  • Kurangnya serotonin yang berperan menghambat ejakulasi.
  • Ketidaknormalan zat kimia pada otak yaitu neurotransmitters.
  • Tidak normalnya aktifitas reflek pada sistem ejakulasi.
  • Masalah-masalah pada tiroid.
  • Pembengkakan atau infeksi pada prostat atau saluran kencing.
  • Rusaknya sistem syaraf akibat operasi atau terjadinya trauma.


Daya tahan seks pada pria tentu berbeda-beda. Beberapa pria bisa tahan lama secara alami, namun ada juga yang tidak kuat sehingga sering mengalami ejakulasi dini saat bercinta. Bahkan beberapa pria hanya mampu bertahan lama jika mengonsumsi obat-obatan.Tetapi, keperkasaan selalu dikaitkan dengan berapa lama seorang pria mampu berhubungan seks tanpa ejakulasi. Oleh sebab itu, tahan lama ejakulasi tanpa obat saat bercinta tentu menjadi impian banyak pria.

Sebenarnya, pemahaman yang terlanjur berakar di masyarakat tersebut tidak bisa dipertanggunjawabkan. Bahkan seorang pria yang melakukan hubungan seks terlalu lama justru mengindikasikan adanya gangguan seks yang disebut ejakulasi tertunda.Setiap pria dalam berhubungan intim memerlukan waktu yg berbeda-beda untuk mencapai ejakulasi dini, rata-ratanya pria mengalami ejakulasi sekitar 5 menit, jika di bawah 5 menit pria sudah mengalami ejakulasi dini bisa dikatakan mengalami ejakulasi dini, namun demikian jika terlalu lama ereksi dan tidak ejakulasi itu juga termasuk sebuah gangguan yg disebut dengan ejakulasi tertunda tadi. Sebenarnya keperkasaan bukan bergantung pada durasi berhubungan seks, melainkan dengan kemampuan pria memuaskan pasangannya.


Berikut ini adalah tips tahan lama ejakulasi tanpa obat yang bisa Anda Praktekan sendiri:

Senam Kegel
Senam kegel dilakukan pria untuk menguatkan otot pubococcygeus (PC), yang mana merupakan otot yang bertanggung jawab terhadap orgasme dan ejakulasi. Oleh sebab itu, pria dengan otot PC kuat akan mampu menahan ejakulasi lebih lama.

Jangan mau dikejar target
Selama ini orgasme menjadi tujuan dari kebanyakan pria ketika melakukan hubungan seksual. Padahal, seks adalah keintiman dan kebahagiaan bersama.

Fokus pada pasangan
Lakukan berbagai teknik memuaskan pasangan di ranjang, bahkan meskipun telah mengalami ejakulasi, jangan langsung berhenti. Lakukan saja afterplay.

Jalani gaya hidup sehat
Daya tahan seks pada pria berbeda-beda karena adanya perbedaan hidup. Pria yang memiliki gaya hidup sehat pada umumnya lebih tahan lama ereksi ketimbang yang menjalani gaya hidup tidak sehat. Penis mampu berereksi keras karena aliran darah yang lancar. Para pria yang jarang olahraga, aktif merokok, dan sering minum alkohol cenderung memiliki pembuluh darah yang sempit sehingga aliran darah pun menjadi tidak lancar.

Selain dengan cara tanpa obat, bisa juga menggunakan ramuan obat alami yg aman di konsumsi tanpa ada efek samping apapun dan bisa dibuat sendiri, ramuan itu adalah jahe.

  • Berdasarkan penelitian, jahe diketahui mengandung senyawa cineole dan arginine yang sangat baik untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Selain itu, kedua senyawa ini juga dapat merangsang penis alami ereksi yang keras dan mencegah kemandulan.
  • Cara membuat ramuan jahe untuk menyembuhkan ejakulasi pun mudah, yakni dengan mencuci 2 rimpang jahe hingga bersih lalu memerasnya dengan air hangat. Lalu masukkan perasan jeruk nipis dan diamkan sebentar sampai campuran merata. Kemudian masukkan 1 butir kuning telur, 1 sendok teh kopi bubuk, 1 sendok makan madu, dan bubuk merica secukupnya. Aduk sampai rata dan diminum hangat-hangat. Ramuan ini setidaknya diminum seminggu sekali untuk mendapatkan khasiat terbaik dalam menyembuhkan ejakulasi dini.



Faktor-faktor psikologis yang diidentifikasi dapat menyebabkan ejakulasi dini meliputi:
  • Mengalami pengalaman seks yang membuat pria sering mempercepat ejakulasi karena takut ketahuan.
  • Disfungsi ereksi yang terjadi karena kekhawatiran pria akan kemampuannya mempertahankan ereksi sehingga membentuk kebiasaan mempercepat ejakulasi.
  • Terutama pada pengantin baru, pria memiliki kecemasan yang berlebihan terhadap kemampuannya saat bercinta atau khawatir dengan hal-hal lain.
  • Pria mengalami masalah pribadi dengan pasangan.
  • Mampu keluar sperma berkali-kali dalam sekali hubungan seks biasa dikenal dalam dunia kedokteran adalah bisa multiorgasme. Banyak orang termakan oleh pengaruh iklan obat kuat, dengan bahasa jargon agar sperma lama keluar. Pria yang sehat dan penuh gairah seks akan cepat keluar sperma, karena penyebab cepatnya keluar sperma tidak harus disebabkan oleg gangguan masalah organ reproduksi yang berakibat menderita ejakulasi dini.


Keluar sperma cepat dalam hubungan seks itu tidak masalah asalkan penis anda masih tetap menegang dan keras, kalau keluar sperma sekali penis langsung lemas dan loyo itulah yang harus diobati, karena anda kurang stamina dalam seks dan mungkin ada masalah gangguan organ reproduksi, sehingga berakibat pada lemahnya alat vital anda saat ereksi dan hanya mampu sekali keluar sperma setalah itu penis langsung loyo dan lemas.Untuk anda yang menderita penyakit mani cepat keluar, maka sembuhkanlah dengan menggunakan pengobatan yang tepatm yaitu dengan menggunakan Capsul Ceng Plus dan Stamin obat ampuh untuk mengatasi mani cepat keluar saat bercinta dengan secara permanen.Sumber: Jamu Untuk Mengobati Sperma Cepat Keluar Saat berhubungan Intim



“Kemampuan dan Kualitas Ereksi Alat Vital Pria bisa kembali optimal dan lebih keras dan tahan lama ! Hanya Disini!!!
Cara pemesanan Ceng Plus


Kunjungi juga Web Resmi Kami di  www.agenobatdenature.com  dan  www.agenobatpenyakitklamin.com









Rp.295.000
Per Botol Rp.150.000
 Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Whatsap  081228310437- 081286187296 
PIN BBM.  D52E7EAD0

Saran: Untuk hasil yang maksimal kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 Botol Ceng Plus


Khasiat Ceng Plus dan Stamin
Ceng Plus Obat Supaya Tidak Ejakulasi Dini Yang Mujarab ini sangat mengandung banyak khasiat, inilah beberapa khasiat yang terkandung
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Meningkatkan Hormon Testoteron dan Sperma
  • Mengobati Mani Encer
  • Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  • Mencegah Penis Loyo atau Menguatkan
  • Mengobati Ejakulasi Dini//Mani Cepat Keluar
  • Meningkatkan gairah sexual (libido).
  • Memperbaiki kemampuan ereksi.
  • Meningkatkan kesuburan.
  • Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE.
  • Meningkatkan jumlah sperma & mobilitas.
  • Menambah Kesuburan Pria
  • Membantu produksi sperma.
  • Memperlancar peredaran darah penis sehingga mampu membuat penis menjadi ereksi keras
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Bagaimana membedakan kualitas sperma yang bagus dan buruk..??
Kualitas sperma sangat menentukan untuk membuat keturunan karena jika spermanya tidak bagus maka akan sedikit kemungkinan untuk mempunyai buah hati, inilah beberapa tips dan ciri-ciri sperma yang normal:
  • Cairan semen yang dihasilkan saat ejakulasi antara 1,5-5,0 milimeter
  • Jumlah sperma bervariasi 20-150 juta sperma per mililiter.
  • Setidaknya 60% dari sperma harus memiliki bentuk normal dan sel sperma harus bisa berenang maju
Ciri-ciri sperma tidak bagus:
  • Sperma yang encer seperti air liur
  • Berwarna kusam
  • Cairan sperma tidak kental Obat Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini  Atau  Mani Encer

Keunggulan Obat CEng PLus De Nature
  • Dibuat Dari Berbagai tanaman herbal
  • Bahan herbal yang dipilih berkualitas
  • Diproduksi dengan proses yang baik
  • Mampu mengatasi segala masalah Kejantanan Pria
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Tidak menjadikan ketergantungan
  • Cukup sekali pakai langsung terlihat hasilnya
  • Harga Murah jika dibanding dengan khasiatnya
  • Cara Mendapatkanya Mudah.
Ceng Plus, Stamin Adalah
Obat untuk Menambah ketahanan Seoarang Suami dalam kepuasan istrinya.
ceng plus denature Ceng plus merupakan Kapsul Stamina yang insya Allah dapat membantu meningkatkan stamina dan gairah seksual,meningkatkan jumlah hormon testosteron dan spermatozoid, serta mengatasi ejakulasi dini. Suplemen ideal untuk membantu menjaga keharmonisan rumah tangga. ceng plus denature Berbahan herbal 100%, efek yang ditimbulkan tidak spontan. Insya Allah jika anda mengkonsumsinya secara rutin, dalam 2 hari sudah terasa hasilnya dan jika anda menkonsumsi secara rutin hingga 1 bulan, maka anda sudah bukan lelaki yang kemarin-kemarin lagi.

    Dapatkan segara Obat yang sudah terbukti aman untuk keharmonisan keluarga anda.
    Aturan Minum; 1jam sebelum makan 3 x Sehari 1 - 3 kapsul
    • Cukup Dengan Rp.295.000 -( Belum Ongkos Kirim) 
    • Biaya Kirim
    • Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
    • Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
    • Khusus Irian dan Madura : 95.000- (senbilan puluh lima ribu rupiah)



        CONTOH PEMESANAN:
        Rudiman,Obat Ceng Plus,Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08  Kelurahan Purwasari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
        Kirim ke no : 081286187296

        CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
        Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000–Via MANDIRI,Obat Cengplus.
        Konfirmasikan Via SMS ke : 081286187296

        PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor Call/Sms 081286187296 - 081228310437 

        KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
        •         Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        •         Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        •         Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        •         Tidak perlu disuntik
        •         Masa penyembuhannya singkat
        •         Proses pengiriman cepat dan aman
        •         Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        •         Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        •         Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

        HANYA ADA SATU NO.REKENING DE NATURE SEMUA  A.N. AWAN UKAYA




          BARANG DIKIRIM OLEH JASA


          Jika Anda sembuh beritahu Teman, Jika Anda tidak sembuh beritahu Kami,
          Melayani Ke Seluruh Dalam Negri Maupun Luar Negri
               Konsultasi dan Pemesanan Obat
          Call/Sms/Whatsap  081228310437- 081286187296 
          PIN BBM.  D527EAD0

          Tidak ada komentar:

          Posting Komentar